[Nasihat] Semakin Dekat Hari Pernikahan, Godaan Semakin Kencang

Calon pengantin, hati-hati ya... Makin dekat hari pernikahan, kadang justru muncul banyak godaan. Ada keraguan dan banyak pertanyaan dalam diri calon pengantin, “Jadi menikah dengan dia atau tidak ya?”



Muncul bayangan kelam dan sejumlah ketakutan, apakah nanti akan bahagia dengan calon pilihannya? Apakah pilihannya sudah tepat dan tidak salah pilih calon pasangan?

Pada calon pengantin laki-laki, salah satu bentuk godaan menjelang hari pernikahan adalah berupa perasaan akan banyaknya perempuan yang seolah-olah menyukai atau tertarik bahkan jatuh cinta padanya.

Padahal sebelum memutuskan untuk menikah, ia merasa tidak banyak perempuan yang tertarik apalagi jatuh cinta kepadanya. Namun anehnya godaan itu justru datang setelah keputusan menikah diambil.

Bukan hanya pada laki-laki, pada calon pengantin perempuan pun terjadi hal yang sama. Konon, perempuan yang akan melangsungkan pernikahan memancarkan aura bahagia dari dalam jiwanya. Ini membuat perempuan tampak semakin cantik, karena terpancar dari hati yang bahagia.

Hal ini membuat banyak laki-laki menjadi tertarik bahkan jatuh cinta kepadanya, padahal ia sudah tinggal menunggu waktu untuk melaksanakan pernikahan. Makin banyak kehadiran laki-laki lain –yang tampak lebih hebat dibanding calon suami— makin besar ujian yang harus dihadapi oleh calon pengantin perempuan.

Ada calon pengantin perempuan yang memilih membatalkan pernikahan karena tidak kuat menghadapi godaan seperti ini, demi mengikuti perasaan kasihan atau tidak tega terhadap lelaki yang datang dengan memohon serta menghiba. Bahkan menyatakan akan tetap menunggunya sampai menjadi janda. Hatinya meleleh.

Maka berhati-hatilah dengan godaan menjelang pernikahan yang sering dihadapi banyak calon pengantin lelaki maupun perempuan. Kuatkan tekat menuju pernikahan suci. Jangan kotori hati dengan tindakan salah yang akan merusak kebahagiaan pernikahan.

sumber

0 Response to "[Nasihat] Semakin Dekat Hari Pernikahan, Godaan Semakin Kencang"