Tanda Akhir Zaman! Masih Bocah Udah ML-an

abg-mesum 
Hal-hal yang tidak pantas dilakukan seorang anak remaja, entah salahnya dimana dan salah siapa tapi hal seperti ini harusnya menjadi cambuk bagi semua orang tua agar mulai memperhatikan tingkah laku anaknya agar tidak terjadi penyimpangan seperti hal diatas. 


Gambar diatas saya dapat dari wall temen facebook saya. Anak berusia 14 tahun dan masih duduk dibangku kelas 8 Disebuah SMP sudah berani melakukan hal seperti itu. Hal yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang anak apalagi sampai di upload di media social. Mungkin diluaran sana masih banyak lagi hal-hal seperti ini.

Tanda Akhir zaman! Masih Bocah Sudah Bisa Beginian
Tanda Akhir zaman! Masih Bocah Sudah Bisa Beginian


Hal-hal yang tidak pantas dilakukan seorang anak remaja, entah salahnya dimana dan salah siapa tapi hal seperti ini harusnya menjadi cambuk bagi semua orang tua agar mulai memperhatikan tingkah laku anaknya agar tidak terjadi penyimpangan seperti hal diatas. 

Ini salah siapa apakah tidak ada pelajaran agama disekolah? Ini bukan serta merta kesalahan pihak sekolah. Ini terjadi karena kelalaian para orang tua. Yang terlalu sibuk mencari nafkah sehingga melalaikan kewajibannya sebagi seorang ayah dan ibu. 

Inget loh bu pak uang anda tidak akan berguna apabila anak-anak anda terjerumus kedalam lembah kemaksiatan. Hal diatas adalah pemicu terjadinya sex bebas dikalangan remaja.Anda bisa bayangkan apa yang terjadi selanjutnya ketika mereka melakukan hal seperti itu? 

Diawali dari sebuah ciuman,lalu akan dilanjutkan ke perbuatan lain yang bisa menyebabkan si wanita hamil. Mungkin akan sedikit lebih baik jika sang pria mau bertanggung jawab, tapi jika tidak apa yang terjadi? ABORSI, yah akan terjadi praktek aborsi dan sebagian besar remaja yang melakukan aborsi berakhir dengan kematian. Lalu dengan begitu apakah hasil kerja keras anda akan berarti ketika anak anda meninggal di usia muda karena aborsi?#Mikir. Sebenarnya hal-hal seperti itu bisa saja dicegah jika kita mampu membuat kedekatan dengan anak kita.Ajak mereka berbincang.

Tempatkan diri kita agar menjadi teman mereka.Dengan begitu mereka akan sangat terbuka, dengarkan setiap keluh kesah mereka. Apakah anda tau sebagian remaja lebih terbuka terhadap teman mereka dibanding dengan orang tua mereka. Tugas anda adalah mendengarkan dan memberi solusi terhadap anak-anak anda, agar anak anda nantinya akan lebih mudah menyerap nasihat-nasihat yang anda berikan. Serta anak -anak anda akan terhindar dari maksiat dan hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan mereka.
<br />
Berikan pengertian kepada mereka tentang bahaya sex bebas, narkoba dan hal-hal negatif lainnya.Jangan hanya berbicara dari sudut pandang agama karena anak-anak jaman sekarang tidak lagi takut dengan yang namanya dosa. Tapi beri pengertian juga dari sudut pandang kehidupan mereka. Semoga article ini dapat membuka mata anda dan dapat merubah mindset anda tentang hal penting di dunia.

Bukan hanya materi tapi anak adalah hal terpenting jika bukan kita yang mengajarkan kebaikan pada mereka lantas siapa lagi? Mereka adalah penerus bangsa dan penerus cita-cita kita.Anda bekerja siang malam untuk siapa jika bukan untuk mereka?apa anda mau jika hasil kerja keras anda menjadi sia-sia?

Mari renungkan bersama dan jaga anak-anak kita dari segala perbuatan yang melanggar norma agama dan norma social 


Sumber :jakarta-news
Silakan share jika bermanfaat >>>

0 Response to "Tanda Akhir Zaman! Masih Bocah Udah ML-an"