[ Fakta ] Inilah Cara Mengukur Kualitas Cowok Meski Belum Pernah Bertemu

ketahui kualitas belum bertemu

Kejadian seperti ini biasanya terjadi pada Cewek ABG atau remaja yang masih labil. Berawal dari sosial media atau bisa juga dari kontak bbm yang didapat secara acak hasil dari bc teman-temannya. Karena itu membuka peluang Cewek terkait mendapatkan kenalan Cowok baru yang tentu saja belum pernah bertemu. Pada awalnya tentu saja sekedar basa basi dan kemudian ada pertanyaan atas dasar ingin tahu siapa lawannya dan berasal darimana.

Selanjutnya akan ada komunikasi rutin yang membuat keduanya terasa semakin dekat bahkan merasa kenal hanya karena pengakuan dari salah satu atau keduanya. Bukan bermaksud mempengaruhi Cewek agar mudah curiga, akan tetapi memiliki tujuan untuk Cewek agar lebih waspada dan hati-hati. Memang dari keduanya kadang ada rencana untuk bertemu, tapi sebelum itu pelajari dulu kualitas dari cowok tersebut.

[1] Pertama adalah cara Cowok tersebut dalam berkomunikasi. Jika ada kesan Dia adalah Orang yang banyak berharap, memuji berlebihan atas foto yang kamu gunakan, bahkan berusaha secepat mungkin melakukan pertemuan, itu artinya Dia tidak berkualitas. 

Karena Cowok berkualitas tidak akan sempat melakukan hal itu. Cowok berkualitas pada umumnya lebih fokus pada kehidupan nyatanya. Cowok berkualitas tidak akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk menghibur diri dengan ponsel miliknya. Selain itu, Cowok berkualitas tidak akan melakukan tindakan konyol dengan berharap pada Orang yang belum pernah ditemui. Karena jika Dia berkualitas, tidak perlu berharap pada diri Kamu yang belum kenal secara langsung, disekitar tempatnya beraktivitas, banyak Cewek yang bisa memenuhi harapannya. Untuk yang satu ini, berlaku juga untuk Cewek.

[2] Kedua dari statusnya. Jika Dia sering galau hanya karena hal sepele, itu artinya Dia tidak berkualitas. Mungkin niat Dia ingin menarik rasa kasihan atau perhatian dari Orang lain, tapi itu justru menunjukkan Dia yang sebenarnya. Misalnya saja Dia sering menunjukkan status tersakiti, kesepian, atau bisa juga sering dikecewakan. Karena Cowok berkualitas, jarang sekali merasa galau. Kalaupun galau tidak akan ditunjukkan pada Orang lain dan itu tidak berlangsung lama. Itu bisa terjadi karena Cowok berkualitas pasti memiliki tujuan hidup yang pasti. Dan tidak mudah galau karena banyak Orang yang merasa nyaman dan senang bisa terlibat aktivitas dengan Dia. Kembali lagi, Dia bisa mendapatkan banyak obat galau dari kehidupan nyatanya. Dan lagi, ini juga berlaku untuk Cewek.

[3] Ketiga, Cowok berkualitas tidak akan mudah dimasuki kehidupan pribadinya, apalagi Cewek yang berusaha masuk belum pernah ditemui. Ini bisa terjadi karena Cowok berkualitas lebih punya kesempatan yang besar memiliki kedekatan dengan Cewek disekitarnya. Yang sudah benar-benar mengenal, sudah tahu seluk beluk, dan yang pasti sudah jelas pribadi yang sebenarnya. 

Jika sudah begitu tentu saja Cowok berkualitas tidak akan melakukan tindakan yang tidak pasti seperti membiarkan Orang yang belum jelas masuk dalam kehidupan pribadinya. Buat apa melakukan itu jika yang sudah pasti dan jelas saja ada. 

Berbeda jika Cowok yang tidak begitu memiliki kualitas diri yang baik, untuk memenuhi keinginannya pada Cewek sekitarnya tentu bukan hal mudah. Sehingga bukan hanya mudah dimasuki kehidupan pribadinya tapi Dia juga akan berusaha memasuki kehidupan pribadi Cewek yang belum jelas. Dan untuk kesekian kalinya, ini juga berlaku untuk Cewek.

[4] Untuk yang terakhir, dilihat dari apa yang membuatnya merasa bangga. Jika hal sepele dan itu sebenarnya adalah sesuatu yang biasa, maka Dia tidak begitu memiliki kualitas diri yang baik. Untuk yang ini sifatnya sangat luas. Dan salah satu hanya sebagai contoh, adalah aktivitas dengan lawan jenis. Cowok tidak berkualitas biasanya merasa bangga jika Dia menunjukkan dengan cara apapun, bahwa Dia mendapatkan hal biasa tapi menurutnya istimewa dari lawan jenis dan itu bukan kekasihnya. Karena jika Dia berkualitas, Dia sudah terbiasa mendapatkan hal itu atau setidaknya hal itu bukan hal istimewa baginya. Dan lagi lagi, ini juga berlaku untuk Cewek.

Jika Kamu sudah tahu, tentunya bisa membedakan mana yang berkualitas dan yang tidak begitu berkualitas. Dan jika disuruh memilih, tentunya Kamu akan memilih yang berkualitas. Padahal untuk memperbesar peluang mendapatkan yang berkualitas Kamu juga harus jadi Orang yang lebih berkualitas. Untuk itu, berkali-kali madjongke ingatkan, perbaiki kualitas diri Kamu dalam segala hal. Lihat perubahan Orang sekitar saat masih proses maupun setelah mencapai titik tertinggi. Semangat. 

WASPADALAH BERKENALAN DI MEDSO, KARENA TIDAK JARANG KAMU HANYA MENDAPATKAN HASIL YANG MENGECEWAKAN.

BUANG ATAU JAUHKAN MENILAI SESORANG PRIA DARI SEGI FISIK NYA...


Sumber :madjongke
Silakan share jika bermanfaat >>>

0 Response to "[ Fakta ] Inilah Cara Mengukur Kualitas Cowok Meski Belum Pernah Bertemu"