[Kata Mutiara] Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Cinta itu seperti api. Tapi apakah api tersebut akan menghangatkan hatimu, atau justru membakar rumahmu, kamu tidak pernah tahu...

Persahabatan itu seperti uang: lebih mudah didapat daripada disimpan.

Jangan menghabiskan waktumu mencintai seseorang yang tidak mau mencintaimu.

Kalau kamu bersedia mempercayai seseorang walaupun semua orang lain mengatakan jangan, kalau kamu bersedia mengambil resiko patah hati karena kamu percaya pada orang tersebut, maka itu adalah cinta sejati.

Seseorang bertanya padaku,"Bagaimana rasanya mencintai seseorang yang mencintai orang lain?"
 
Aku menarik nafas dalam-dalam sejenak,dan berkata,"Rasanya seperti memeluk pohon kaktus,semakin erat kamu memeluk,maka semakin sakit rasanya.!!"

Hubungan saling mencintai itu bagaikan dua lingkaran dengan satu irisan di tengah. Lingkaran pertama adalah ruang untuk AKU. Lingkaran kedua adalah ruang untuk KAMU. Sedangkan irisan di tengah adalah ruang untuk KITA.

Kamu mulai menyukai seseorang ketika kamu tahu apa yang membuat dia tertawa, tapi kamu tidak bisa benar-benar mencintainya sampai kamu tahu apa yang membuatnya menangis.

Sangat mudah untuk mencari orang yang hanya mengatakan cinta. Sangat sulit untuk mencari orang yang benar2 mencintaimu.

Terkadang orang membuat dinding pembatas, bukan untuk mencegah orang lain masuk, tapi untuk melihat siapa yang cukup peduli untuk meruntuhkan dinding tersebut.

Tidak ada orang yang cukup berharga untuk air matamu, dan orang yang layak untuk itu tidak akan membuatmu menangis.

Jangan mencari kecantikan fisik semata, tapi carilah hati yang setia. Wajah yang cantik hanya bertahan sebentar, kulit akan jadi keriput, tapi hati yang setia akan bertahan selamanya.

Cinta itu seperti roller coaster; ada putaran dan belokan, tanjakan dan turunan... dan kamu tidak pernah tahu kapan keretanya akan berhenti.

Cinta dengan kata2 dapat diabaikan, tapi cinta yang disertai perbuatan tidak dapat ditolak.

Perpisahan tidaklah menyakitkan kecuali kamu tidak akan pernah bertemu kembali.

Nasib menentukan siapa yang datang ke dalam hidupmu, tapi kamu sendiri yang menentukan siapa yang kamu biarkan pergi, siapa yang kamu ijinkan tinggal, dan siapa yang tidak kamu lepaskan.

Laki-laki jatuh cinta melalui mata, perempuan melalui telinga.

Jika itu cinta sejati, kamu menginginkan apa yang terbaik untuk orang tersebut. Tapi dalam cinta romantis, kamu menginginkan orang tersebut. (Apa yang kamu inginkan belum tentu yang terbaik untuknya.)

Semakin kamu bertambah tua, orang-orang yang kamu cintai akan digantikan oleh orang-orang yang mencintai kamu.

Orang yang Dapat menerima kegagalan, Adalah orang yang dapat merasakan Kebahagiaan Sejati

Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengakui rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain

Menyadari sebuah kesalahan bukan hanya sekedar untuk disesali, tapi untuk diperbaiki agar tidak terulang lagi."

Berhasil itu bgaikan chaya matahari, dan gagal itu bgaikan hujan. Kamu btuh ke duanya utk dapat melihat pelangi.

mantapkan hatimu dgn niat yang kuat ,maka hatimu akan tergerak untuk berusaha keras untuk mencapai tujuan.

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

Semua orang pasti memiliki kekurangan dan semua org pasti memiliki kelebiha, tapi yakinlah jika kamu berusaha menjadi yg terbaik, jadikanlah kekuranganmu menjadi suatu kelebihan, tak perlu besar kelebihan itu, tapi seberapa besar manfaat itu.

tidak ada orang yang berbahagia dengan kebohongan, kebodohanlah yang membuat mereka merasa dibahagiakan

"Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli."

Jika diawali dengan senyuman, jangan pernah diakhiri dengan tangisan. Jika akhirnya akan menyakiti, lebih baik jangan pernah memulai.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Jangan meremehkan orang lain, kadang mereka berjuang lebih keras dari yang mereka perlihatkan kepadamu. Hargai mereka.

Jangan mengharap apa yang kamu beri dibalas dalam jumlah yg sama, cintai dia semaksimal mungkin, toh mencintai itu gratis kan

Cinta Itu Laksana Api Yang Tidak Boleh diPermainkan,Jika di Permainkan Akan Membakar Diri Anda

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka."

BESI itu kuat, tapi API mampu meleburkan'nya. API itu kuat, tapi AIR mampu memadamkan'nya. AIR itu kuat, tapi AWAN mampu menyerap'nya. AWAN itu kuat, tapi ANGIN mampu menolak'nya NGIN itu kuat, tapi BUKIT mampu menghalangi'nya. BUKIT itu kuat, tapi MANUSIA mampu menghancurkan'n ya. MANUSIA itu kuat, tapi NAFSU mampu menundukan'nya NAFSU itu kuat, tapi IMAN mampu mengalahkan'nya. Tapi bila IMAN KUAT tiada apa yang mampu mengalahkan'nya

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

Nilainya Seseorang Dari Hatinya, Bukan Dari Fisiknya, Karena Kebanyakan Orang Yang Mempunyai Fisik Bagus, Tetapi Hatinya Pun Busuk.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu,cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena,harus melindungi dirimu dari luka.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yang begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Menyakitkan ketika kamu tengah memikirkan dia yang kamu cinta, dan kamu tahu bahwa dia tengah memikirkan orang lain.

Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya.

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yg penting dlm hidupmu.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Berlarut dalam kesedihan tak akan bisa membuatmu bangkit. Hapus air matamu, segera bergerak maju!

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Perbedaan antara org sukses dgn yg lain bkn krn kurangnya kekuatan,kurangnya pengetahuian ,tetapi lebih krn kurangnya keinginan.

Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

Jangan Pernah Ada Kata Menyerah, Sebelum Kita Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kita Coba

"Cinta tak mampu dibunuh, cinta tak mampu dihancurkan. Dan, kata kata romantis terindahlah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta.

Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.

Seseorang takkan mampu berdiri tanpa adanya sahabat. Mereka selalu ada di samping tuk menuntunmu ke jalan yg baik dan benar.

Terkadang kita merasa tidak berguna di Satu sisi, tetapi ketahuilah bahwa di sisi lainnya engkau sangat berharga dan dibutuhkan.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Kebahagiaan Selalu Datang Setelah Usainya Sebuah Kesedihan, Jadi Bersabarlah Hari Ini Mungkin Penuh Dengan Kesedihan Tetapi Nanti Kebahagiaan Akan Datang Pada Kita

Janganlah Kamu Mencari - Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu."

"Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti."

"Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa."

"Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan."

"Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai."

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu.

"Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

Buat apa mencari yang sempurna sedangkan yang tulus mencintai di depan mata. Jangan lah kamu menangis ketika kamu tidak lagi di cintai.. tetapi menangislah ketika kamu tidak bisa mencintai seseorang yang tulus mencintai.

Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka. Terkadang Kita meminta maaf,bukan karena kesalahan yang kita lakukan. Tapi karena tak ingin sebuah hubungan berakhir.

melihat terus ke belakang adalah sebuah kebdohan.karena jika kau berhenti, dan melihat terus ke masa lalu. kau tak'kan tahu.di depan seseorng yang lebih indah telah menantimu.

Katakanlah pada istrimu atau kepada pacarmu "Kau lah yang menyempurnakan hidupku..."sambil tersenyum manis untuknya..

Jangan pernah takut dan kecewa,jika kita tak dapat memiliki apa yg ingin kita miliki,sebab sampai kapanpun kita tak akan pernah mendapatkan yg ada didunia ini,krna smua yg ada hanyalah milik Sang Pencipta, Namun..tetaplah berusaha dlam hdup ini,dn senantiasa tawakkal terhadap Sang Khalik

Katakan cintamu sebelum cinta itu pergi meninggalkanmu tak ada kesempatan setelah cinta pergi..

"Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan kehidupan. Namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian."

Jangan kau sia-siakan aku yang mencintaimu ,karena sesungguhnya kamu tidak akan mendapatkan cinta sebesar cintaku padamu .Pahamilah sebuah arti cinta,mungkin kamu akan memahami cinta itu ketika aku telah tiada.

Orang Pemberani Bukan Berarti dapat Menaklukan Musuh-musuhnya,Tetapi Juga Orang yang Dapat mengalahkan Hawa nafsunya

Dalam setiap kesalahan tidak ada orang yang salah 100% dan benar 100%. Masing2 pihak pasti memiliki kesalahan, namun membedakan hanya besar persentasi kesalahannya.

Kamu dapat bertemu dengan banyak orang yang lebih baik, lebih lucu dan Lebih hebat dari ku. Tapi ada satu hal yang dapat ku katakan padamu bahwa, Aku SELALU ada UNTUKMU saat MEREKA Meninggalkan KAMU.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi..

Jangan batasi usiamu, tak ada istilah masih muda atau terlalu tua, UMUR masih muda atau terlalu tua, UMUR yang masih ada ini adalah ENERGImuyang masih ada ini adalah ENERGImuyang masih dititipkan oleh-Nya. JANGAN MATIKAN ENERGI HIDUPMU.

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan.... Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya.

Apapun yang kau dengar dan katakan (tentang Cinta),Itu semua hanyalah semu Sebab, inti dari Cinta adalah sebuah rahasia yang tak terungkapkan.

Jangan MALU untuk mengajak perempuan ”MENIKAH”. Tetapi MALU lah apabila mengajak perempuan untuk ”BERCINTA” TANPA NIKAH.

Wanita itu selalu ingin dimengerti cuma terkadang ia sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya, sementara pria selalu kesulitan memahami bahasa tubuh wanita.

Dibutuhkan waktu yang lama untuk membangun sebuah cinta dan cukup beberapa menit untuk menghancurkannya kembali

Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH

Semua orang BISA meraih sukses. TAPI mengapa lebih banyak orang gagal dibanding mereka yang sukses?

Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah.

Mulai selalu hari-harimu dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi oranglain, sehingga mereka merasa GOOD

Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti - Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan.

Kegagalan sering MENUNTUN kita pada LEVEL kehidupan yang lebih tinggi. Jika begitu, mengapa takut gagal dalam kehidupan?    

Jika semangat TIADA HENTI ... Kemudahan itu akan sering datang MENGHAMPIRI

Cara MEMULAI adalah dengan berhenti berbicara dan MULAI MELAKUKAN. Take ACTION

Ketika hambatan menghadang untuk mencapai TUJUAN, ubahlah alur perjalanan Anda ~ TAPI jangan ubah KEPUTUSAN Anda untuk sampai di sana, karena perjuangan belum selesai sampai Anda tiba di tujuan itu

Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN

Doa itu penting, TAPI lebih penting kualitas orang yang berdoa. Jadikanlah diri Anda sebab dikabulkannya sebuah doa.

Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, "Buah itu akan membuatmu langgeng!"

Ada 2 pilihan dalam kehidupan. Menerima kondisi apa adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya..!

Orang akan melupakan apa yang Anda perbuat ... Orang akan melupakan apa yang Anda katakan. TAPI orang tidak akan melupakan ketika Anda membuatnya SENANG.

Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS - ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENT kehidupan yang membuatmu HARUS TERSENYUM.

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terusbelajar, akan menjadi pemilik masa depan

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Cinta itu seperti api. Tapi apakah api tersebut akan menghangatkan hatimu, atau justru membakar rumahmu, kamu tidak pernah tahu...

Jangan menghabiskan waktumu mencintai seseorang yang tidak mau mencintaimu.

Kalau kamu bersedia mempercayai seseorang walaupun semua orang lain mengatakan jangan, kalau kamu bersedia mengambil resiko patah hati karena kamu percaya pada orang tersebut, maka itu adalah cinta sejati.

Seseorang bertanya padaku,"Bagaimana rasanya mencintai seseorang yang mencintai orang lain?". .Aku menarik nafas dalam-dalam sejenak,dan berkata,"Rasanya seperti memeluk pohon kaktus,semakin erat kamu memeluk,maka semakin sakit rasanya.!!"

Hubungan saling mencintai itu bagaikan dua lingkaran dengan satu irisan di tengah. Lingkaran pertama adalah ruang untuk AKU. Lingkaran kedua adalah ruang untuk KAMU. Sedangkan irisan di tengah adalah ruang untuk KITA.

Kamu mulai menyukai seseorang ketika kamu tahu apa yang membuat dia tertawa, tapi kamu tidak bisa benar-benar mencintainya sampai kamu tahu apa yang membuatnya menangis.

Sangat mudah untuk mencari orang yang hanya mengatakan cinta. Sangat sulit untuk mencari orang yang benar2 mencintaimu.

Terkadang orang membuat dinding pembatas, bukan untuk mencegah orang lain masuk, tapi untuk melihat siapa yang cukup peduli untuk meruntuhkan dinding tersebut.

Tidak ada orang yang cukup berharga untuk air matamu, dan orang yang layak untuk itu tidak akan membuatmu menangis.

Jangan mencari kecantikan fisik semata, tapi carilah hati yang setia. Wajah yang cantik hanya bertahan sebentar, kulit akan jadi keriput, tapi hati yang setia akan bertahan selamanya...

Cinta itu seperti roller coaster; ada putaran dan belokan, tanjakan dan turunan... dan kamu tidak pernah tahu kapan keretanya akan berhenti.

Cinta yang hanya berdasar kecantikan semata, akan sirna begitu kecantikan tersebut pudar.

Cinta dengan kata2 dapat diabaikan, tapi cinta yang disertai perbuatan tidak dapat ditolak.

Perpisahan tidaklah menyakitkan kecuali kamu tidak akan pernah bertemu kembali.

Nasib menentukan siapa yang datang ke dalam hidupmu, tapi kamu sendiri yang menentukan siapa yang kamu biarkan pergi, siapa yang kamu ijinkan tinggal, dan siapa yang tidak kamu lepaskan.

"Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan."

"Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup".

"Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari".

"Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu."

"Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti."

"Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa."

"Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan."

"Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai."

Hal Yang Sudah Pasti, Sebaiknya Dikerjakan Dengan Sabar Dan Tenang

"Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu."

"Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

buat apa mencari yang sempurna sedangkan yang tulus mencintai di depan mata

jangan lah kamu menangis ketika kamu tidak lagi di cintai.. tetapi menangislah ketika kamu tidak bisa mencintai seseorang yang tulus mencintai

Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.

Terkadang Kita meminta maaf, bukan karen kesalahan yang kita lakukan. Tapi karen tidak ingn sebuah hubungn berakhir.

Berhenti adalah ketakutan.melihat terus ke belakang adalah sebuah kebodohan. Karena jika kau berhenti dan melihat terus ke masa lalu. Kau tak akan tahu di depan sesorang yang lebih indah telah menantimu.

Cinta Bisa Membuat Orang Lemah Jadi Kuat dan Orang Kuat Jadi Lemah

Pria sejati..bukanlah dia yg punya banyak wanita dlm hdpnya tetapi dia yg    mampu menolak banyak wanita hanya demi seorng wanita yang di cintainya..!!!

Jangan pernah takut dan kecewa,jika kita tak dapat memiliki apa yg ingin kita miliki,sebab sampai kapanpun kita tak akan pernah mendapatkan yg ada didunia ini,krna smua yg ada hanyalah milik Sang Pencipta,

Namun..tetaplah berusaha dlam hdup ini,dn senantiasa tawakkal terhadap Sang Khalik :)

PERBEDAAN bukanlah sesuatu yg mesti diributkan, Adanya Perbedaan,bukan untuk pertengkaran,melainkan untuk mendapatkan suatu KEHARMONISASIAN hidup Saling menghargai dn menghormati Itu yg penting

Lelaki lbh memilih jd pemain cadangan dlm pertandingan sepakbola, Dr pd jd lelaki cadangan dlm hati wanita....?!!!

Katakan cintamu sebelum cinta itu pergi meninggalkanmu tak ada kesempatan setelah cinta pergi..

"Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan kehidupan. Namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian."

Jangan kau sia-siakan aku yang mencintaimu, karena sesungguhnya kamu tidak akan mendapatkan cinta sebesar cintaku padamu. Pahamilah sebuah arti cinta, mungkin kamu akan memahami cinta itu ketika aku telah tiada.

Orang Pemberani Bukan Berarti dapat Menaklukan Musuh-musuhnya,Tetapi Juga Orang yang Dapat mengalahkan Hawa nafsunya

jika mencintaimu hnyalah mimpi maka biarkanlah q tertidur untuk selamanya

Kegagalan awal kesuksesan yg tertunda, dengan kegagalan mengajarkan kita banyak diantaranya, kita lebih berhati-hati dgn rencana yang matang,

Dalam setiap kesalahan tidak ada orang yang salah 100% dan benar 100%. Masing-masing pihak pasti memiliki kesalahan, namun membedakan hanya besar persentasi kesalahannya.

Kamu dapat bertemu dengan banyak orang yang lebih baik, lebih lucu dan Lebih hebat dari ku. Tapi ada satu hal yang dapat kukatakan padamu bahwa, Aku SELALU ada UNTUKMU saat MEREKA Meninggalkan KAMU.

Menyadari bahwa hidup adalah sementara, akan membuat hati kita tenang dan bening. Mari menyadari itu.

cinta tak perlu pengorbanan, jika kmu merasa berkorban, itu bukan cinta yg sejati, karena cinta adalah tntng ketulusan..

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi..

Jika seorang Pria terlalu bodoh untuk menyakitimu, kamu harus lebih pintar utk melupakannya

Jangan batasi usiamu, tak ada istilah masih muda atau terlalu tua, UMUR masih muda atau terlalu tua, UMUR yang masih ada ini adalah ENERGImu yang dititipkan oleh-Nya. JANGAN MATIKAN ENERGI HIDUPMU...

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan, Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya.

Apapun yang kau dengar dan katakan (tentang Cinta), Itu semua hanyalah semu Sebab, inti dari Cinta adalah sebuah rahasia yang tak terungkapkan.

Jangan MALU untuk mengajak perempuan ”MENIKAH”. Tetapi MALU lah apabila mengajak perempuan untuk ”BERCINTA” TANPA NIKAH.

Pria itu tidak suka dgn wanita yang cerewet, bawel, tapi dia akan panik ketika wanita yang dia cintai tiba2 diam......

Wanita itu selalu ingin dimengerti cuma terkadang ia sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya, sementara pria selalu kesulitan memahami bahasa tubuh wanita.

Dibutuhkan waktu yang lama untuk membangun sebuah cinta dan cukup beberapa menit untuk menghancurkannya kembali

Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH

Semua orang BISA meraih sukses. TAPI mengapa lebih banyak orang gagal dibanding mereka yang sukses?

Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah.

"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."

Setiap kegagalan, setiap yang menyakitkan membawa sesuatu kebaikan yang lebih besar .

Mulai selalu hari-harimu dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi oranglain, sehingga mereka merasa GOOD

Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti - Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan.

Kegagalan sering MENUNTUN kita pada LEVEL kehidupan yang lebih tinggi. Jika begitu, mengapa takut gagal dalam kehidupan?    

Jika semangat TIADA HENTI ... Kemudahan itu akan sering datang MENGHAMPIRI

Cara MEMULAI adalah dengan berhenti berbicara dan MULAI MELAKUKAN. Take ACTION

Ketika hambatan menghadang untuk mencapai TUJUAN, ubahlah alur perjalanan Anda ~ TAPI jangan ubah KEPUTUSAN Anda untuk sampai di sana, karena perjuangan belum selesai sampai Anda tiba di tujuan itu

Kebahagiaan adalah jika Anda mensyukuri diri Anda apa adanya

Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN

Doa itu penting, TAPI lebih penting kualitas orang yang berdoa. Jadikanlah diri Anda sebab dikabulkannya sebuah doa.

Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, "Buah itu akan membuatmu langgeng!"

Ada 2 pilihan dalam kehidupan. Menerima kondisi apa adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya..!

Orang akan melupakan apa yang Anda perbuat ... Orang akan melupakan apa yang Anda katakan. TAPI orang tidak akan melupakan ketika Anda membuatnya SENANG ...

Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS - ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENT kehidupan yang membuatmu HARUS TERSENYUM.

Tak ada badai yang tak reda ... Tak ada pesta yang tak usai ... Tak ada warna yang tak pudar. TAPI cinta sejati terbawa sampai MATI

Ada banyak bunga dalam kehidupan laki-laki, tapi hanya ada satu mawar dalam hidupnya --- There may be many flowers in a man's life, but there is only one rose

Menjadi BAHAGIA adalah pilihan. Jika Anda sudah memilihnya untuk mendampingi hidup Anda ... bersiaplah akan datangnya kemudahan dan keajaiban.

Sukses bukanlah kunci kebahagian. Yang benar, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, kesuksesan akan menjadi milik Anda.

Orang berbahagia tidaklah harus memiliki segala sesuatu yang terbaik, melainkan mereka yang dapat berbuat terbaik dengan apa yang dimiliki.

Kebiasaan Yg Telah Mengubah Saya

Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .

Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran

Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan. (Napoleon).

Galilah sumur sebelum Anda merasa haus.

Gagasan-gagasan hanyalah bibit, menuai hasilnya membutuhkan keringat.

Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.

Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.

Kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan.

Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.

Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (antoine de saint)

kemalasan membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan segera menyusul.

Siapa yang dapat menahan marahnya mampu mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.

Pengetahuan dan keterampilan adalah alat, yang menentukan sukses adalah tabiat.

yang sehat mempunyai seratus keinginan, orang yang sakit hanya punya satu keinginan

Seorang dokter menyembuhkan, dan alam yang menciptakan kesehatan. (aristoteles)

Orang yang mengatakan tidak punya waktu adalah orang yang pemalas.(lichterberg)

Sopan-santun adalah ibarat minyak yang mengurangi gesekan satu dengan yang lain. (demokritus).

Setetes tinta bisa menggerakan sejuta manusia untuk berfikir.

Apa yang bisa kita dapat dari kehidupan kita tergantung dari apa yang kita masukkan ke situ.

Real power does not hit hard, but straight to the point.

Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran

Jika anda mengantungkan diri pada keberuntungan saja, anda membuat hidup anda seperti lotere.

Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran.

Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang adalah ciri kematangan jiwa.

Satu ons pencegahan sama nilainya dengan satu pon obat.

Burung dikenal dari nyanyiannya, manusia dari kata-katanya.

0 Response to "[Kata Mutiara] Kumpulan Kata-Kata Mutiara"