Nyata, Telur Ini Berlafaz Allah

Kebesaran Allah SWT lagi - lagi ditunjukan, kali ini melalui sebuah telur, Warga desa Pesanggrahan, Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto dihebohkan dengan adanya Telur berlafaz tulisan Allah SWT.

Telur Berlafaz Allah SWT Di Mojokerto ( Foto @kaskus.co.id )

Telur itu sebenarnya merupakan telur yang biasa bukan merupakan telur yang di hasilkan dari ayam Istimewa dan juga bentuk dan warna telur itu pun sama seperti telur - telur pada umumnya berwarna putih agak kekuning - kuningan dan berbentuk Oval, namun yang menjadikan telur itu berbeda dan istimewa adalah adanya tulisan Allah SWT dengan tulisan bahasa Arab.

Mohammad Solikhan seorang yang memiliki telur tersebut mengaku jika telur yang ada Lafadz Allah SWT itu ia temukan di kandang ayam miliknya. "Sebelumnya saya tidak sadar jika ada tulisan Allah SWT dalam bahasa Arab di telur tersebut." Ucap Mohammad Solikhan

Karena masih belum percaya dengan hal tersebut Solikhan pun langsung memberi tahukan kepada warga mengenai telur yang dilihatnya tersebut, dan tak lama setelah itu telur itu pun langsung menjadi bahan pembicaraan di Mojokerto dan menjadi heboh di sana.

Meski banyak yang kagum kepada telur itu dan mengakui kebesaran Allah SWT, namun ada juga sebagian warga yang menganggap jika hal itu hanyalah akal - akalan Mohammad Solikhan saja.

Menanggapi komentar dan anggapan yang negatif Solikhan pun menegaskan jika telur itu benar - benar bukan buatan manusia dan buktinya tulisan yang berwarna biru itu benar - benar murni dari cangkang telur bukan dari tulisan manusia karena tulisan tersebut tidak bisa dihapus.

"Meski banyak yang telah memberikan penawaran dan ingin membeli telur tersebut dengan harga mahal, namun Solikhan tetap menolak dan ia pun memiliki keinginan untuk menetaskan telur tersebut menjadi Ayam dan merawatnya, karena baginya telur tersebut mengandung keberuntungan." Ucap Mohammad Solikhan



sumber:dream

0 Response to "Nyata, Telur Ini Berlafaz Allah"