[ Kisah Nyata ] Jejaka Memperjuangkan Cinta Seorang Janda

kisah dukaPerjalanan hidup Seseorang, tidak selalu mulus dan penuh kebahagiaan. Banyak juga yang mengalami tantangan hidup begitu berat dan jarang merasa bahagia. Bahkan, ada juga yang merasa hidup itu penuh dengan penderitaan. Dan dari semua itu, biasanya berkaitan dengan masalah perasaan, hubungan asmara, cinta.


Kisah sedih yang sangat nyata dirasakan, seolah tidak ada akhir bahagia. Yang ada hanya duka, sakit hati, bahkan kekecewaan. Seperti itu juga kisah dari seseorang yang tinggal di Kota Tangerang, sebut saja Dia Rafik. Rafik adalah jejaka tulen yang berjuang keras untuk bisa hidup bersama seorang Janda tetangganya. Perjuangan berat telah dia lalui bersama wanita pujaannya. Seperti yang Dia ceritakan, berikut kisah mengharukan Rafik memperjuangkan cinta seorang Janda anak satu.

Kisah nyata Jejaka dalam memperjuangkan cinta Seorang Janda

Sebelumnya, Aku masih memiliki pacar yang begitu mencintai Aku. Tapi entah kenapa Aku belum bisa sepenuhnya mencintai dirinya. Hingga pada suatu ketika, Seorang Janda anak satu yang statusnya masih tetangga Denganku, berusaha dekat dan terhubung dengan diriku. Melalui proses yang cukup panjang, Akhirnya kuputuskan untuk menjalin hubungan dengan janda tersebut dan meninggalkan kekasih yang selama ini sudah bersamaku.

Entah apa yang ada dalam pikiranku saat itu, yang jelas seiring berjalannya waktu cintaku terhadap Janda tersebut semakin besar. Hingga akhirnya tidak terasa hubungan Kami berjalan hingga 5 tahun lamanya. Dan pada saat itulah Kami memutuskan untuk menikah, awalnya memang butuh perjuangan hingga hasil akhirnya Orang tua masing-masing bisa menyetujui hubungan Kami.

Selama 5 tahun menjalin cinta dengannya, jujur Aku bisa menyayangi siapapun Orang yang ada disekitarnya, termasuk Orang tuanya dan yang pasti anaknya sudah Aku anggap seperti anak sendiri yang Aku sayangi dengan sepenuh hati, meskipun Aku tahu dia bukan darah dagingku sendiri.

Hingga suatu ketika, hal yang sangat mengejutkan terjadi, Aku memergoki Dia jalan dengan mantan Suaminya yang memiliki banyak nilai lebih daripada Aku, kecuali perhatian dan kasih sayang. Tentu saja Aku sangat marah, kecewa, dan juga sakit hati. Dia minta maaf dan juga berjanji akan berubah serta tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Setengah hati Aku maafkan Dia dan berharap Dia bisa memenuhi janjinya untuk tidak lagi mengulang hal itu.

Berjalan seperti biasanya, hal buruk itu kembali terjadi tepat saat menanti tanggal pernikahan Kami. Aku kembali mendapati Dia bersama suaminya lagi. Aku sangat kecewa berat dengan apa yang Dia lakukan selama ini. Memang sebelumnya sudah sering mendapat laporan dari teman tentang dirinya, tapi Dia berhasil meyakinkan Aku kalau itu hanya gosip belaka. Tapi faktanya, Aku sudah mendapati hal itu secara langsung lebih dari sekali. Dan dari situ terbongkar juga kalau selama ini Dia masih berhubungan dengan mantan Suaminya.

Maaf darinya, sudah sulit aku terima kembali. Aku merasa ditipu dan merasa dipermainkan. Kepercayaan yang selama ini kurasakan terhadapnya sudah tidak ada lagi. Ingin Aku pergi tapi jujur Aku masih sangat mencintainya, bisa dibayangkan 5 tahun berjuang bersama dan pada akhirnya harus seperti ini yang Ku terima.
Sempat ada dalam pikiran, Aku ingin Dia mengalami hal sama seperti yang Aku alami. Agar Dia tahu betapa sakitnya hati ini. Aku bingung harus berbuat apa dengan semua ini. 5 tahun bukan waktu yang singkat, banyak kenangan dan juga kisah yang tidak akan bisa dilupakan begitu saja. Ingin Aku pergi, tapi perasaan ini melarang. Ingin bertahan tapi Aku yakin bukan kebahagiaan namun rasa sakit dan derita yang pasti Aku dapat. Pantaskah Aku menangis?.


Sumber : Madjongke

Silakan share jika bermanfaat >>>

0 Response to "[ Kisah Nyata ] Jejaka Memperjuangkan Cinta Seorang Janda"