"Kita Semua Muslim," Ucap Michael Moore

Pembuat Film AS kepada Donald Trump: Kita Semua Muslim
Michael Moore menghukum Donald Trump karena sangat ofensif berkomentar anti-Muslim, World Bulletin melaporkan, Kamis (17/12/2015).
Pembuat film, politik dan aktivis sosial Amerika, Michael Moore, telah mengirim surat hukuman kepada calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, karena pernyataan anti-Muslim Trump baru-baru ini dan seruannya untuk "melarang semua Muslim datang ke Amerika Serikat".
Dalam surat, yang diposting pada halaman Facebook-nya pada Rabu malam, Moore mengatakan pernyataan anti-Muslim Trump dibuat dalam keadaan depresi dan gila.
Moore juga menerbitkan foto dirinya di depan gedung Trump Tower di New York dengan judul "Kita semua Muslim".
Selama kampanye, Trump menyerukan pelarangan "total dan lengkap" bagi semua umat Islam untuk memasuki AS dan mengakhiri imigrasi Muslim ke negara tersebut.Trump saat ini adalah pelopor di antara para kandidat Partai Republik yang mencari nominasi partai untuk menjadi calon presiden Amerika Serikat.
Dalam surat itu, Moore mengingatkan Trump bahwa AS saat ini tidak lagi menjadi negara orang kulit putih yang marah, dan bahwa presiden AS masa depan akan dipilih oleh pemilih yang lebih beragam dan bahwa "untungnya" AS tidak lagi terlihat seperti Trump atau pendukungnya. Demi membungkam Trump, Moore mengatakan, "Berikut adalah statistik yang akan membuat rambut Anda berputar: 81 persen dari pemilih yang akan memilih presiden tahun depan adalah perempuan, orang kulit berwarna, atau orang-orang muda antara usia 18 dan 35. Dengan kata lain, bukan "Anda" atau " orang-orang yang ingin Anda memimpin negara mereka".
Moore melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia dibesarkan untuk percaya pada kesetaraan orang sebagai saudara dan saudari, tanpa memandang ras, warna dan agama.Dia menambahkan bahwa "kita semua Muslim, sama seperti kita semua Meksiko, kita semua Katolik dan Yahudi dan putih dan hitam dan setiap warna di antara kita."
Moore, lahir di Michigan pada tahun 1954, dikenal sebagai pembuat film dokumenter yang mengkritik hukum senapan AS, globalisasi, perang Irak dan sistem kesehatan AS.Dia telah menerima beberapa penghargaan untuk karyanya, termasuk Academy Award untuk "Bowling for Columbine", film tahun 2002 yang meneliti pembantaian SMA Columbine di Colorado.




Sumber :jurnalislam
Silakan share jika bermanfaat >>>

0 Response to ""Kita Semua Muslim," Ucap Michael Moore"