Doa dari Sebuah Hati

Aku tau
aku paham
aku mengerti
aku maklum

Waktu masih panjang
cerita banyak bergulir
indah dan suram
Silih berganti
tak selalu padu benar
Inilah cinta kita
Wujud sebuah pendewasaan
untuk saling mengenal
memahami
dan 
mengerti
tanpa curiga
sakit hati
atau dendam
sumber:Google
Riak hati dan pikiran bak lagu
merdu dan terkadang fals
Semua menyatu dalam raga bernyawa
Rasa cemburu kadang menjadikan irama yang lain

Inilah sebagai tanda bahwa semua ada yang mengatur-Nya
Skenarionya,Dia yang Maha Tahu
Aku hanya menjalani 
dengan penuh doa
beserta harapan
Kesabaran
keikhlasan
ketulusan
agar semua hambatan dan cobaan
bisa dilalui

Satu saja aku pinta
jangan pisahkan pikiranmu
terhadap diriku
Biar lubuk rindu tetap ada
dan bersemi indah sepanjang waktu kita
Karena kelak
kan dijadikan album di kehidupan kita

Aku percaya padamu
Aku yakin padamu
Tak ada ragu sedikitpun
Nilai moral dan Kemuliaanmu-lah
di atas segala-galanya
  
Sumber : Google

Selalulah mencintaiku dan menyayangiku
begitu pula aku
pun sangat mencintaimu
lebih dari apa yang kau pikirkan
dan kau duga

Aku disini masih tetap manis
menyimpan cintamu dihatiku
Aku tak kemana-mana, dan
tak pernah untuk kemana-mana!!! 
Juga tak pernah untuk berniat pergi
atau bahkan hanya sekedar untuk main-main!!!

Kucintai dirimu apa adanya
Kumenyayangimu apa adanya
Telah kubuktikan semua itu
Sebagai niat luhur yang sudah terlisankan

Aku disini menunggumu dengan setia
menunggu masa tiba
seperti yang dijanjikan

Ya Allah Ya Rabbi,,,
Perkenankan kami
berlabuh dalam naungan suci pernikahan
ijabahlah doa-doa kami
untuk menunaikan sunnahMu
Jadikanlah kami pasangan suami isteri 
yang sakinah, mawaddah warrahmah

Aamiin!!!


*Teruntuk NAZP yang selalu kurindu dan kusayangi  ~ I LOVE YOU

0 Response to "Doa dari Sebuah Hati"