[KISAH NYATA] Suamiku Tidak Sempurna, Tetapi Kehadirannya Menyempurnakan Hidupku



 


Hai ladies, apa kabar?

Dalam dunia kita, cinta dan pasangan hidup adalah 2 hal yang selalu jadi pembicaraan. Bisa dikatakan, cinta dan jodoh (pria yang menjadi suami Anda saat ini atau kelak) adalah salah satu pencapaian hidup.

Banyak wanita berpikir dan melambungkan angan-angan bahwa pendamping hidupnya kelak haruslah pria yang sempurna, pria yang selalu membuat bahagia selama-lamanya.

Nyatanya, tidak ada manusia yang sempurna.
Termasuk Anda..
Termasuk pasangan Anda..

Banyak wanita kecewa dengan pasangannya karena perbedaan sifat yang baru diketahui setelah menikah. Banyak wanita yang jengkel karena ada kebiasaan pasangan yang membuat kesal setiap hari. Juga hal-hal lain yang tidak jarang membuat wanita sedikit demi sedikit melunturkan cinta dan rasa hormatnya pada suami.


Jika Anda berada dalam kondisi ini, lihatlah video mengharukan di bawah ini hingga selesai. Hanya 3 menit saja, lalu tanyakan lagi pada diri Anda,

Sudahkah Anda benar-benar menerimanya,
semua hal baik tentang dirinya..
juga ketidaksempurnaannya?

http://www.youtube.com/watch?v=TzEo-UkADCk&feature=player_embedded

Ayyu Ali (c) youtube.com

Video ini menceritakan seorang wanita yang baru saja kehilangan suami untuk selama-lamanya. Dalam balutan suasana duka, wanita ini dengan tabah menceritakan sedikit ketidaksempurnaan suaminya.

***

Saya tidak akan memuji mendiang suami saya, tidak hari ini.
Saya juga tidak akan menceritakan betapa baiknya dia, karena Anda semua pasti sudah mengetahuinya.
Tetapi..
Saya akan menceritakan hal kecil yang akan membuat Anda semua sedikit tidak nyaman.

Pertama, saya akan menceritakan apa yang terjadi di tempat tidur.
Pernahkah Anda kesulitan menghidupkan mobil di pagi hari?
Seperti itulah suara dengkuran suami saya.

Tetapi tunggu, mendengkur parah bukan satu-satunya.
Suami saya juga sering buang gas.
Kadang suaranya begitu keras, sehingga dia akan terbangun akibat suara gasnya sendiri dan bertanya, "Suara apa itu?"
"Itu suara anjing," jawab saya. "Tidurlah kembali, sayang!"

Mungkin Anda berpikir bahwa hal-hal seperti itu lucu.
Tetapi pada detik-detik terakhir hidupnya, ketika penyakit suami saya bertambah parah, suara gas itu menjadi tanda bagi saya bahwa suami saya masih hidup.

Dan sekarang..
Saya merindukan suara-suara itu lagi sebelum saya tidur.

Pada akhirnya..
Ini menjadi hal-hal kecil yang akan Anda ingat.
Sedikit ketidaksempurnaan yang membuatnya sempurna untuk Anda

Jadi..
Untuk anak-anak saya,
Ibu berharap suatu hari nanti, kalian juga menemukan pasangan hidup yang memiliki keindahan dalam ketidaksempurnaan.
Seperti arti kehadiran ayah kalian untuk ibu.
***
Selalu ada hal-hal yang menjadi ketidaksempurnaan seseorang.
Tetapi apakah hal itu akan melunturkan cinta Anda untuknya dan melupakan hal-hal baik yang sudah dia lakukan?
Seharusnya tidak.
Karena dalam ketidaksempurnaan setiap manusia, selalu ada cinta yang sempurna.


Sumber

0 Response to "[KISAH NYATA] Suamiku Tidak Sempurna, Tetapi Kehadirannya Menyempurnakan Hidupku"