Pria Penghina Agama Islam ini Pantas untuk Dihukum Seberat-Beratnya

Jadi Buron, Pria Yang Menghina Agama Ini Bikin Geram Umat Muslim
Inilah sosok pria yang nggak kapok keluar masuk 
penjara karena menghina agama tertentu ©Thestar




Pernah nggak sih kamu mendengar seseorang bernama Alvin Tan?

Yap, cowok asal Malaysia kelahiran 1988 ini memang sudah lama meresahkan kaum muslim.

Cowok yang punya perilaku kontroversial ini memang bikin masyarakat umat muslim geram. Bagaimana tidak, cowok yang hobi ngeblog ini sering sekali membuat tulisan atau gambar kontroversi yang menyinggung umat muslim. Selain itu, cowok yang pertama kali membuat ribut dunia maya dengan video rekaman dewasa ini memang sudah lama dikenal sebagai seorang blogger gila.

Sebab, selain mengumbar soal hal-hal yang berbau seksual. Pria yang berusia 27 tahun ini sering membuat karya yang mengkritik sekaligus menghina Agama Islam. Bahkan, hampir beberapa tahun sekali ia selalu membuat kekacauan di dunia maya, seperti dilansir melalui Thestar.

Inilah sosok Alvin Tan yang tidak kapok keluar masuk penjara karena menghina Agama Islam ©Thestar
Inilah sosok Alvin Tan yang tidak kapok keluar masuk penjara karena menghina 
Agama Islam ©Thestar

Seperti baru-baru ini, ia membuat meme dengan fotonya dia sendiri yang menghina kitab suci umat muslim. Di mana, dengan sadarnya pria ini menggunakan sobekan kitab itu sebagai kertas toilet.

Entah apa tujuannya, sebab pria ini sepertinya tidak pernah kapok ditangkap dan keluar masuk penjara di Malaysia. Namun setiap ia dituntut dan dipenjara, dalam waktu singkat Alvin Tan pun keluar dengan uang jaminan. Waduh, kira-kira ia membayarnya sendiri atau ada oknum terkait yang menanggungnya ya?

Penghinaan yang dibuat oleh Alvin Tan baru-baru ini bikin gempar ©Thestar
Penghinaan yang dibuat oleh Alvin Tan baru-baru ini bikin gempar ©Thestar

Kini, pria provokator inipun kembali menjadi target buronan petugas kepolisian di Malaysia. Terakhir, pria berambut cepak ini dikabarkan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Di mana, polisi pun sedang mengupayakan menjemput dan mengadilinya lagi di Malaysia. Waduh, kok ya orang seperti Alvin Tan ini diperbolehkan keluar penjara dengan uang jaminan ya? Menurutmu? (sta/vit)



sumber  : plus.kapanlagi

0 Response to "Pria Penghina Agama Islam ini Pantas untuk Dihukum Seberat-Beratnya"