Terkuak Rahasia Bos Facebook Pakai Kaos Itu-itu Saja

Pernahkah Anda memperhatikan Mark Zuckerberg? Ternyata ada hal yang unik dari miliarder dunia itu. Ya, dia selalu pakai kaus itu-itu saja.

Padahal, sebagai pemilik Facebook yang memiliki total Kekayaan : USD331 miliar, bukanlah hal yang sulit baginya untuk membeli pakaian mahal. Lalu, mengapa dia gemar pakai kaus itu-itu saja dan enggan menggantinya?

Ternyata dia tidak mau menyia-nyiakan waktu di pagi hari hanya untuk memilih baju. Zuckerberg biasanya bangun pukul 08.00, dengan catatan dia tidak habis lembur. Lalu, dia tetap mengenakan kaus yang sama setiap harinya.

"Saya bukan orang yang keren, dan saya tidak pernah mencoba untuk menjadi keren," ujar Zuckerberg, seperti dikutip Entrepreneur.com , Selasa (19/5/2015) yang dikutip Okezone.

Kendati gemar pakai kaus, nyatanya hobi tersebut tidak memengaruhi tingkat Kekayaannya. Sebab, Zuckerberg bisa menyesuaikan penampilan, baik dalam pertemuan bisnis maupun pertemuan resmi lainnya.

Berdasarkan Wealth X, sebuah lembaga pengukur tingkat kekayaan miliarder di dunia, kekayaan Zuckerberg pada Desember 2013 mencapai USD247 miliar. Pada Desember 2014, Kekayaan pria kelahiran 14 Mei 1984 itu terus mengalami kenaikan pesat senilai USD84 miliar atau 34 persen menjadi USD331 miliar.
sumber

0 Response to "Terkuak Rahasia Bos Facebook Pakai Kaos Itu-itu Saja"