[Video] Ibu ini Dimarahi Anaknya di Depan Publik

Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Video berikut, menggambarkan hal itu.
Video ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Hussein Lempoyang. Menurutnya, momen ini terjadi di ruang tunggu sebuah rumah sakit di Malaysia. 

Seorang pria, duduk di samping ibunya, memarahi wanita malang itu dengan nada tinggi. Ia terus mengomeli ibunya, hingga ibu itu terlihat menyeka matanya. Kemungkinan ia malu menyadari air matanya menetes.

Orang di sekitar ruang itu pun akhirnya jadi tergerak, dan emosi melihat apa yang dilakukan sang anak durhaka.

Tonton videonya disini

Salah satunya ada seorang pria yang akhirnya berdiri, kemudian memarahi si anak durhaka. Ia seperti tak terima melihat ibu tua itu tak berdaya dimarahi anaknya.  Tapi belum-belum, anak durhaka itu pun menantang.

"Masalah ini kamu jangan ikut campur, bisa tidak?" kata pria itu.
"Abang bagaimana sih, bicara dengan ibunya seperti itu. Dari tadi saya dengar bang, bagaimana saya tak ikut campur, dari tadi saya dengar, jangan masalah dalam rumah bawa sampai sini, hormatlah orang tua. Beliau yang lahirkan kamu tahu jadi hormatlah," kata pria yang membela ibu tua itu.

Tapi anak durhaka itu malah marah. Ia kembali mengomeli ibunya.  Netizen pun murka melihat video ini.

"Syurga bawah tapak kaki ibu tau. Macam mana seorang ibu itu tetap kau hormati. dia yang lahirkan kau. Aku respect ke brader yang tegur itu orang," tulis Mush Zairul.

“Pahamilah tugas seorang anak bila dilahirkan… Allah letakkan kunci pintu syurga itu di telapak kaki ibu. Mau buruk, miskin atau hina pekerjaannya… dia tetap ibu yg melahirkan kita,” tulis Tria Hamzah. (*)

sumber: suryamalang.tribunnews

0 Response to "[Video] Ibu ini Dimarahi Anaknya di Depan Publik"