Rahasia-Rahasia Unik Solat di Awal Waktu

Solat adalah salah satu ibadah yang dilakukan oleh kaum Muslim di dunia dan ini adalah ibadah wajib dan bisa menampilkan keimanan seseorang. Solat ini ada lima kali dalam sehari dengan berbagai waktu yang telah ditentukan dan penandanya adalah dengan adanya adzan. 

Adzan ini adalah penanda dimana seseorang ini harus segera mengambil wudlu dan melakukan solat, namun di jaman yang modern ini ada banyak orang yang justru melakukan solat saat hampir terlewat dan hanya beberapa orang yang melakukan solat langsung di awal waktu. Hal ini tentunya merupakan sebuah kerugian karena ada manfaat dari solat awal waktu. 

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa rahasia unik solat di awal waktu.
  
1. Solat Subuh
Foto solat subuh oleh unik SegiEmpat 
Rahasia pertama yang akan kita bahas kali ini adalah rahasia solat di awal waktu pada solat subuh. Di solat subuh ini, alam akan mengeluarkan tenaga biru mudanya yang bisa diserap oleh tubuh saat seseorang melakukan kegiatan seperti ruku dan juga sujud. 

Dengan gerakan solat ini, maka tenaga alam biru muda tersebut akan bisa terserap oleh tubuh lalu memberikan efek positif bagi tubuh. Hal ini karena tenaga biru muda tersebut akan bisa bereaksi dengan kelenjar tiroid dan akan bisa memberikan kemajuan di dalam bidang komunikasi dan juga rezeki. 

Sehingga bukan hal yang salah ketika seseorang berkata jika bangun siang dan tidak melakukan solat subuh akan mengurangi rezeki bukan? 

2. Solat Dzuhur

Pada waktu solat Dzuhur ini, di alam mengeluarkan tenaga alam berwarna kuning muda yang cukup cerah. Ketika adzan dzuhur ini dikumandangkan, matahari berada diatas dan pada keadaan optimal untuk memancarkan energi kuning tersebut. 

Dengan adanya energi ini, jika seseorang mulai untuk melangsungkan solat, maka tubuh akan menyerap hal ini. Di dalam tubuh, energi ini sangat berguna untuk bisa memberikan efek positif pada saluran pencernaan seingga membuat perut dan alat pencernaan Anda berkembang baik. 

Selain itu, energi ini juga memiliki peran yang banyak bagi adanya hati dan perasaan seseorang berkiatan denga rasa senang. Sehingga jika orang melewatkan awal solat di waktu ini, bisa dikatkaan mereka akan kehilangan keceriaan dan merasa sangat terbebani. 

3. Solat Ashar

Warna oranye adalah warna dari tenaga alam yang dipancarkan ketika awal waktu solat Ashar ini. Warna oranye ini akan sangat berguna untuk bisa memberikan efek positif bagi sebagian organ reproduksi wanita dan juga pria sehingga jika seseorang bisa menyerap warna ini, maka akan memberikan perasaan dan juga perkembangan organ reproduksi yang baik. 

Selain itu, warna oranye ini juga akan mempangaruhi otak kiri seseorang yang berkaitan dengan daya kreatifitasan. Orang yang meninggalkan awal waktu solat ini bisa dikatakan akan mengalami pikiran buntu untuk berkreasi. 

4. Solat Maghrib

Banyak kita ketahui adanya nasihat yang didapatkan dari banyak orangtua jika waktu maghrib tiba, maka sebaiknya seseorang tidak keluar rumah karena ada banyak setan yang berkeliaran bukan? 

Ternyata hal ini adalah hal yang benar, karena pada awal waktu maghrib ini, maka alam akan memancarkan tenaga alam berwarna merah dan warna merah ini sejalan dengan warna iblis dan juga setan sehingga mereka akan lebih menjadi kuat. 

Sehingga untuk membentengi Anda dari adanya iblis dan setan ini, sebaiknya Anda melakukan solat di awal waktu maghrib ini. 

 5. Solat Isya

Rahasia berikutnya yang berkaitan dengan solat Isya ini adalah alam mengeluarkan tenaga berwarna nila dan juga akhirnya akan menjadi gelap. 

Spektrum warna gelap ini akan bisa berpengaruh bagi kesehatan otak dan juga kontrol otak ini sendiri dan berpengaruh bagi ketentraman serta kedamaian. 

Dari adanya hal ini, maka seseorang yang ingin merasakan ketenangan bagi pikirannya sebaiknya untuk melakukan solat Isya di awal waktu dan segera bergegas untuk beristirahat.

0 Response to "Rahasia-Rahasia Unik Solat di Awal Waktu"